3 Cara Meningkatkan Metabolisme Tubuh Anda di Pagi Hari

118

Olahraga
Berolahraga di pagi hari dapat membantu meningkatkan laju metabolisme tubuh Anda. Berdasarkan berbagai penelitian, berolahraga di pagi hari merupakan waktu olahraga yang paling baik.

Sebuah penelitian lainnya menemukan bahwa berolahraga dengan intensitas tinggi selama 2.5 menit dapat meningkatkan pembakaran lemak tubuh Anda di sepanjang hari, bahkan hingga lebih dari 200 kalori.

Berbagai jenis olahraga yang berfungsi untuk membentuk otot dapat membantu membakar lebih banyak lemak. Oleh karena itu, mulailah olahraga pagi Anda dengan latihan otot. Selain dapat meningkatkan laju metabolisme tubuh, olahraga ini juga dapat membantu membentuk otot tubuh Anda.

Sarapan Pagi
Jangan pernah melewatkan waktu sarapan Anda sesibuk apapun diri Anda. Makan di pagi hari membantu menjaga fungsi dan metabolisme tubuh Anda tetap bekerja dengan semaksimal mungkin.

Cemilan Pagi
Sulit melepaskan kebiasaan mengemil tetapi ingin menurunkan berat badan? Bukan hal yang tidak mungkin, Anda hanya perlu memilih jenis cemilan Anda dengan lebih cermat. Cemilan terbaik untuk membantu proses pembakaran lemak di dalam tubuh Anda adalah cemilan yang mengandung berbagai jenis antioksidan dan protein yang dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

Sumber: womenshealthmag