7 Hal yang Tidak Anda Ketahui Tentang Pria dan Seks

148

Walaupun Anda sering mendengar bahwa hampir setiap pria menyukai seks, akan tetapi ternyata hal ini sebenarnya hanya sebuah mitos. Di bawah ini terdapat beberapa hal mengenai pria dan seks yang mungkin belum Anda ketahui.

Pria Juga Dapat Melakukan Orgasme Palsu
Tidak hanya wanita, pria pun ternyata dapat dan pernah melakukan orgasme palsu. Hal ini dikarenakan orgasme sulit tercapai yang disebabkan oleh beberapa hal seperti terlalu banyak mengkonsumsi alkohol, merasa cemas, sedang menggunakan obat-obatan tertentu (obat anti depresi dan obat untuk mengatasi cemas).

Orgasme Pada Pria Tidak Selalu Berarti Adanya Sperma
Pada beberapa kasus, seorang pria dapat mencapai orgasme tanpa ejakulasi. Hal ini dapat dikarenakan gangguan penutupan kandung kemih pada penderita diabetes, yang membuat sperma justru masuk ke dalam kandung kemih dan sperma akan keluar bersamaan dengan air kemih atau pada pria lanjut usia yang telah melakukan prostatektomi radikal.

Pria Muda Pun Dapat Mengalami Gangguan Ereksi
Tidak hanya pria paruh baya atau lanjut usia saja yang mulai mencari pertolongan medis atau mengkonsumsi obat “kuat” agar dapat mencapai ereksi, pria berusia muda pun (kurang dari 40 tahun) dapat mengalaminya.

Pria Tidak Selalu Ingin Berhubungan Seks
Banyak orang menganggap terutama wanita bahwa pria tidak pernah tidak ingin berhubungan seks. Akan tetapi, pada kenyataannya pria pun dapat tidak menginginkan seks, terutama bila Anda telah memiliki banyak tanggung jawab. Jadi jangan merasa kaget bila pasangan Anda menolak berhubungan seks sesekali.

Kadangkala Pria Lebih Memperhatikan Kepuasan Anda Dibandingkan Dengan Kepuasannya
Seperti halnya wanita, pria pun lebih memikirkan kepuasan Anda dibandingkan dengan kepuasannya sendiri, berbeda dengan banyak anggapan banyak orang. Hal ini seringkali dilakukan pria karena ia ingin menyenangkan Anda. Banyak pria menginginkan agar penisnya dapat menjadi lebih keras saat ereksi dan hal ini sebenarnya tidak menambahkan kepuasannya, tetapi kepuasan pasangannya, yaitu Anda.

Pria Sangat Sensitif Terhadap Kemampuannya Dalam Berhubungan Seks
Banyak pria merasa sangat sedih dan kecewa, bahkan merasa harga dirinya terluka saat mengetahui bahwa pasangannya melakukan orgasme palsu. Banyak pria merasa bahwa ia kurang jantan bila ia tidak dapat memuaskan pasangannya. Hal ini bukan berarti Anda harus mengatakan kebohongan pada pasangan Anda. Memujinya saat ia dapat memuaskan Anda dapat sangat berarti baginya, bahkan dengan pujian yang sangat sederhana sekalipun.

Gairah Anda Mungkin Lebih Besar Daripada Pasangan Anda
Anggapan bahwa pria selalu memiliki gairah seksual yang lebih besar daripada wanita sepertinya sudah tidak berlaku lagi saat ini. Para ahli mengatakan bahwa saat ini mereka banyak bertemu dengan para pria yang mengaku bahwa pasangannya memiliki gairah seksual yang lebih besar daripada mereka. Hal ini bukan berarti gairah seksual sang pria yang berkurang, tetapi memang pasangannya memiliki gairah seksual yang lebih besar.

Sumber: womenshealthmag