8 Tanda Bahwa Anda Sedang Jatuh Cinta!

303

Walaupun bagi sebagian besar orang jatuh cinta merupakan hal yang mudah disadari dan terlihat, akan tetapi, pada beberapa orang lainnya, jatuh cinta merupakan suatu hal yang tidak mereka sadari. Di bawah ini terdapat beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda telah benar-benar jatuh cinta pada si dia.

 

1.      Tidak Tertarik Pada Pria Lainnya

Apakah Anda tidak lagi merasakan ketertarikan apapun pada para pria ganteng di luar sana? Hal ini mungkin dikarenakan Anda hanya tertarik pada seorang pria, yaitu pria idaman Anda.

 

2.      Melakukan Berbagai Hal yang Tidak Anda Sukai Sebelumnya

Apakah Anda mulai melakukan berbagai hal yang sebenarnya tidak Anda sukai karena hal tersebut merupakan hobinya dan berharap agar hari itu segera tiba?

 

3.      Membelanya di Hadapan Teman-teman Anda

Apakah Anda selalu membela si dia di hadapan teman-teman Anda? Dan Anda tampaknya tidak mengerti mengapa teman Anda tidak begitu menyukai pria idaman Anda?.

 

4.      Merasa Yakin Bahwa Semua Lagu Cinta Adalah Untuk Anda

Anda merasa cukup yakin bahwa semua lagu cinta yang Anda dengar adalah untuk Anda dan bahwa semua lagu sedih alias lagu patah hati tidak lagi menjadi inspirasi Anda.

 

5.      Selalu Memikirkan Si Dia Sepanjang Hari

Apakah si dia tampaknya selalu ada di dalam pikiran Anda sepanjang hari, tidak perduli apa yang sedang Anda lakukan? Apakah berbagai hal di sekitar Anda selalu mengingatkan Anda akan apa yang ia katakana atau lakukan atau bahkan membuat Anda teringat bau badannya?.

 

6.      Sering Tersenyum Sendiri

Apakah Anda menemukan diri Anda sering tersenyum tanpa alasan yang jelas dan juga pada waktu yang tidak tepat?

 

7.      Tidak Lagi Marah Pada Mantan Anda

Apakah Anda tidak lagi merasakan adanya amarah yang membara di dalam hati Anda setiap kali Anda mengingat mantan pacar Anda yang telah membohongi dan mengkhianati Anda? Anda bahkan mungkin sudah tidak lagi peduli mengenai bagaimana keadaan mantan pacar Anda bersama pacar barunya.

 

8.      Tidak Tahan Untuk Segera Mengungkapkan Perasaan Anda

Apakah Anda merasa sangat sulit untuk menahan diri dari menyatakan cinta pada si dia? Anda selalu tergoda untuk memberitahu si dia bahwa Anda telah jatuh cinta padanya.

 

Sumber: womenshealthmag