9 Alasan Anda Harus Melakukan Seks Yang Berkualitas

152

Melakukan hubungan seks tidak hanya menyenangkan namun ternyata melakukan hubungan seks akan memberikan banyak manfaat. Apalagi bila Anda dan pasangan melakukan hubungan seks yang berkualitas.

Nah apa saja manfaat dalam melakukan hubungan seksual yang berkualitas:

  1. 1.      Menyatukan perasaan dengan pasangan

Ternyata pasangan yang jarang melakukan hubungan seks dapat merasa stres, frustasi dan kurang mesra. Saat pasangan melakukan hubungan seksual akan terproduksi hormon adrenalin yang membuat perasaan lebih rileks dan hormon cinta si okstosin yang membuat perasaan Anda dengan pasangan menjadi lebih dekat.

  1. 2.      Baik untuk jantung Anda

Sebuah penelitian mengatakan bahwa  pria yang berhubungan seks dua kali seminggu atau lebih memiliki risiko mengalami penyakit jantung lebih kecil. Saat melakukan hubungan seksual, jantung akan terpacu denyutan ini membantu mengalirkan darah lebih cepat ke daerah jantung.

3.      Olahraga yang baik

Membakar kalori bisa dilakukan dengan banyak cara seperti pergi ke pusat kebugaran, berlari, selain itu hubungan seks. Yups aktivitas seks dapat membantu membakar kalori, namun bila ingin membakar banyak kalori maka Anda harus melakukan banyak posisi seks yang cukup menantang. Seperti melakukan woman on top, melakukan posisi doggy style namun sang wanita dalam posisi plank dan lurus seperti papan

Banyak kalori yang terbakar tergantung dari berat badan pasangan tersebut, posisi seks, kecepatan, durasi saat melakukan hubungan seks. Biasanya saat berhubungan seksual akan membakar 60 sampai 100 kalori, namun bisa lebih bila Anda bergerak lebih banyak

4.      Ucapkan selamat tinggal pada kanker prostat

Sebuah studi dalam Journal of American Medical Association menunjukkan bahwa pria yang mengalami orgasme secara teratur memiliki risiko terkenan kanker prostat lebih kecil.

5.      Meningkatkan daya tahan tubuh

Penelitian telah menunjukkan bahwa hubungan seksual secara teratur akan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan antibodi immunoglobulin A, yang membantu melindungi tubuh seksi Anda dari demam.

6.      Menurunkan stress

Merasa stres, segera ajak pasangan Anda untuk melakukan hubungan seks. Seks yang hebat akan menghasil orgasme. Orgasme akan membantu mengeluarkan hormon endorfin yang membuat seseorang menjadi lebiih rileks dan tenang.Selain itu pelukan dan ciuman akan membuat seseorang merasa lebih nyaman.

7.      Anda akan tidur seperti bayi.

Untuk pria khususnya, setelah mencapai klimaks biasanya akan tertidur dengan nyenyak. Berhubungan seks akan membantu produksi hormon prolaktin yang memberikan sensasi rasa kepuasaan seksual namun tubuhnya cenderung menjadi lelah dan akan tertidur dengan nyenyak.

8.      Menjaga kesehatan kandung kemih wanita

Selama melakukan hubungan seksual, aktivitas ini akan membantu memperkuat otot dasar panggul Anda. Menakjubkan bukan?

9.      Seks membuat Anda 10x terlihat lebih muda

Hubungan seks akan membantu mengelurakan hormon estrogen dan testosteron.

Dengan ini akan menbuat kulit Anda menjadi lebih bersinar dan lembut.

Meskipun tidak semua manfaat yang diatas terbukti secara ilmiah namun Kami percaya hubungan seksual yang hebat dan mencapai orgasme akan memberikan kepuasan batin utnuk Anda dan pasangan

Sumber: lovepanky