Apa yang Harus Dilakukan Seorang Pria Setelah Berhubungan Seks?

119

Terdapat beberapa hal yang dapat Anda lakukan setelah berhubungan seks untuuk mencegah terjadinya infeksi dan membuat Anda bersiap untuk ronde kedua.

Mengkonsumsi Biji Chia
Biji Chia mengandung banyak nutrisi penting dan energi yang diperlukan oleh tubuh Anda untuk kembali bertenaga dan meningkatkan stamina.

Mengkonsumsi Pisang
Kram otot merupakan salah satu dari beberapa efek samping dari seks. Oleh karena itu, mengkonsumsi pisang dan air putih merupakan hal penting yang harus dilakukan untuk mencegah terjadinya spasme atau kram otot selama dan setelah berhubungan seks.

Bersihkan Penis
Bersihkanlah penis Anda dengan air bersih dan sabun, terutama bila Anda tidak disunat. Kurangnya kebersihan diri dapat menyebabkan terjadinya infeksi, radang, fimosis (kulit penutup kepala penis tidak dapat dikembalikan ke tempatnya semula, hal ini biasa terjadi pada orang yang belum disunat), dan bahkan tumor.

Minum Air
Air putih merupakan salah satu hal yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Oleh karena itu, mengkonsumsi air putih yang cukup sangatlah penting untuk menjaga agar suplai darah dan oksigen yang mencapai penis tetap cukup.

Tidur
Tidur dapat merupakan salah satu cara untuk mengembalikan tenaga dan stamina Anda setelah berhubungan seks.

Sumber: healthmeup