Apakah Kepuasaan Saat Berhubungan Seksual Berhubungan Dengan Jumlah Air Mani yang Dikeluarkan?

176

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengenai apa saja sebenarnya yang mempengaruhi jumlah cairan mani yang Anda hasilkan setiap kali ejakulasi? Apakah jumlah cairan mani yang dikeluarkan saat ejakulasi dipengaruhi oleh seberapa puasnya Anda atau berapa lama selang waktu dengan ejakulasi Anda yang terakhir?

Seorang ahli di Amerika mengatakan bahwa jumlah cairan mani yang dihasilkan oleh seorang pria tidak dipengaruhi oleh seberapa puasnya Anda saat berhubungan seksual. Akan tetapi, memang berhubungan dengan kapan Anda terakhir kali berejakulasi. Sering berejakulasi biasanya akan membuat jumlah cairan mani yang dikeluarkan menjadi lebih sedikit.

Selain itu, jumlah cairan mani yang dihasilkan oleh seorang pria juga berbeda-beda. Pada umumnya, seorang pria menghasilkan sekitar 1.5-6 ml cairan mani atau setara dengan sepertiga sendok teh hingga 1 sendok teh lebih sedikit.

Hal yang penting diingat adalah berapa banyak jumlah cairan mani yang dihasilkan oleh seorang pria tidak berhubungan dengan seberapa suburnya mereka dan seberapa puasnya mereka saat berhubungan seks.

Ingin tahu suplemen yang tepat untuk Anda, kunjungifarmasi online kami di: pilihdokter.com/id/farmasi

Sumber: womenshealthmag