Home Authors Posts by dr. Imelda

dr. Imelda

231 POSTS 0 COMMENTS

Siap Menghadapi Menopause (1)

Menurut WHO (2005), menopause berarti berhentinya siklus menstruasi untuk selamanya bagi wanita yang sebelumnya mengalami menstruasi setiap bulan. Menopause disebabkan oleh menurunnya kadar hormone...

Normalkah nyeri saat berhubungan seks?

Seks merupakan sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi pasangan pria dan wanita. Namun, pada beberapa wanita, mereka justru merasakan nyeri yang hebat ketika melakukan hubungan...

Mengenal Siklus Menstruasi

“Wah perasaan belum sebulan kok udah dapet lagi ya?” Pernah mengalami keadaan seperti di atas? Bingung dengan periode datang bulan anda yang tidak beraturan atau...

Mencegah Kanker Usus Dengan Pola Makan Sehat

Saat ini kanker merupakan salah satu pembunuh nomor satu di dunia. Salah satu jenis kanker yang paling sering adalah kanker usus. Seperti yang kita...

Pernah Mendengar Penyakit Kanker Prostat?

Kanker prostat adalah penyakit yang menyerang prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi pria. Dalam sistem reproduksi pria, prostat berfungsi menghasilkan sebuah cairan yang melindungi...

Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Di Bulan Puasa

Hi Guys, Gimana dengan puasanya? masih lancar aja kan? artikel dibawah ini telah mereview beberapa jenis makanan yang harus dihindari saat bulan puasa, agar kita...

Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

“Din…bibirmu pucet banget tuh…pakai Lipstick gih… “Engga ah, aku suka ga PD kalau pakai lipstick, bibirku pecah-pecah, udah gitu rasanya perih banget” Bibir yang pecah-pecah bukan...

Bercak Putih Pada Kulit, Berbahayakah?

Pernah menemukan bercak-bercak putih pada tubuh anda yang tidak hilang walaupun anda telah mengobati dengan bermacam-macam salep yang katanya “anti jamur”? Hati-hati, bercak putih...

Mudah Tersinggung: Jangan-Jangan Anda Sakit!

Ketika ada hal sepele menyinggung perasaan anda, kemudian dengan cepat anda merasa langsung tidak enak bahkan marah besar, berhati-hatilah anda mungkin sedang mengalami gangguan...

Kencing Nanah

Kencing nanah, atau yang sering disebut dengan Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang bisa menginfeksi laki-laki dan wanita di segala usia. Penyakit ini paling sering menyerang...
WhatsApp chat