Bagaimana Menghilangkan Lemak Dibawah Ketiak?

87

Bagi Anda yang memiliki lingkaran lemak dibagian bawah lengan atau dibagian bawah ketiak, keadaan ini tidak hanya membuat Anda tidak nyaman tetapi juga membuat kepercayaan diri menurun. Artikel ini akan mencoba membantu Anda untuk menghilangkan lemak di bagian bawah ketiak tersebut dengan cara diet seimbang dan sehat, latihan yang teratur juga olahraga yang berguna untuk menguatkan otot-otot dibagian tersebut.

Latihan

Jika Anda ingin menghilangkan lemak di bagian lengan bawah Anda, Anda perlu melakukan latihan aerobik dan kardivaskular yang akan membakar kalori dan mengurangi lemak tubuh Anda. Lakukan latihan ini selama 1 jam setiap hari, 5 hari dalam seminggu.

Diet

Jika Anda mencoba menurunkan berat badan dan mengurangi lemak tubuh, Anda harus mengikuti pola diet yang sehat. Jadi pastikan Anda memasukkan sayuran segar, gandum, kacang-kacangan, daging tanpa lemak kedalam menu diet Anda.

Push up

Untuk Anda yang ingin membentuk tubuh bagian atas dan menghilangkan lemak yang jelek di bagian tubuh Anda, Anda perlu memasukkan push up kedalam rutinitas gym Anda.  Mulailah dengan menempatkan posisi Anda pada posisi push up, dan rentangkan tangan Anda, yakinkan pergelangan tangan Anda lurus bahu Anda. Kemudian tekuk siku Anda dan turunkan tubuh Anda, pastikan dada Anda hanya setinggi beberapa centimeter dari lantai. Kemudian kencangkan tangan Anda dan kembali ke posisi semual. Mulailah dengan 2 set 15 kali ulangan dan Anda dapat meningkatkannya seiring dengan bertambahnya kekuatan Anda.

Latihan menggunakan dumbel

Latihan menggunakan dumbel dapat sangat efektif jika Anda ingin membentuk otot lengan Anda. Luruskan lengan Anda ke arah langit-langit dengan telapak tangan menghadap tubuh Anda. Kemudian tekuk siku Anda lalu kembali ke posisi semual. Mulailah dengan 2 set 15 kali ulangan dan Anda dapat meningkatkannya seiring dengan bertambahnya kekuatan Anda.

 

Sumber: healthmeup