Benarkah Kegel Dapat Meningkatkan Kualitas Orgasme?

#PribadiRahasia Konsultasi Dokter Lewat Aplikasi

339

Anda mungkin pernah mendengar bahwa seorang pelatih pribadi di tempat fitness dapat membantu Anda berolahraga dengan lebih baik dan mencatat berbagai kemajuan yang Anda alami serta menjaga Anda tetap berada di jalur yang benar.

Sekarang ini, sebuah mainan seks bernama LELO di Swedia menemukan sebuah alat yang dapat membantu melatih Anda berolahraga kegel setiap harinya.

Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan tersebut, sekitar 76% wanita mengatakan bahwa mereka hanya dapat mempertahankan orgasmenya selama 6 detik atau kurang.

Sekitar 11% wanita yang melakukan survei justru mengatakan bahwa mereka tidak pernah mencapai orgasme dan hanya sekitar 4% wanita peserta survei yang menyatakan bahwa mereka puas dengan orgasme yang berhasil mereka capai.

Berdasarkan hasil survei tersebut, perusahaan tersebut kemudian berusaha mencari jalan keluar dengan menciptakan suatu produk yang disebut dengan Luna Smart Bead untuk mengukur berapa sebenarnya potensi orgasme Anda dan kemudian akan menentukan olahraga kegel yang sesuai untuk melatih kekuatan otot dasar panggul Anda saat ini. Seiring dengan berjalannya waktu, olahraga kegel ini akan semakin sulit sehingga Anda dapat menjaga kekuatan vagina Anda dan diharapkan dapat meningkatkan intensitas orgasme Anda.

Akan tetapi, benarkah olahraga kegel yang teratur dan sesuai dapat membantu Anda mencapai orgasme yang paling memuaskan? Seorang ahli urologi dan seks mengatakan bahwa hal ini mungkin saja karena dengan semakin kuatnya otot dasar panggul Anda, maka kemampuan vagina Anda untuk “menjepit” penis pasangan Anda pun akan semakin baik, yang berarti juga meningkatkan kontak antara vagina dan penis pasangan Anda.

Hal ini tentu saja dapat meningkatkan rasa “nikmat” yang Anda rasakan karena peningkatan aliran darah pada otot-otot tersebut membuat saraf pada daerah tersebut semakin dekat dengan permukaan kulit.

Walaupun memang benar memiliki otot-otot dasar panggul yang kuat dapat meningkatkan kualitas orgasme Anda, akan tetapi masih banyak hal lainnya yang juga dapat mempengaruhi orgasme seorang wanita, seperti refleks, hormon, dan emosi yang Anda rasakan.

Setelah melakukan olahraga kegel secara teratur, beberapa orang wanita mengatakan bahwa mereka merasakan adanya perubahan pada kualitas orgasmenya sedangkan beberapa wanita lainnya mengatakan tidak merasakan adanya perubahan apapun. Jadi setiap wanita dapat memperoleh hasil yang berbeda-beda.


Apa saja soal Kesehatan #TanyaPakdok Lewat Aplikasi, Install Pakdok sekarang click Andoid Google Play atau IOS App Store