Besar Kaki Berhubungan Dengan Besar Mr. P, Benarkah?

120

Tahukah Anda bahwa saat ini banyak mitos seputar pria yang berkembang di dalam masyarakat? Salah satunya adalah bahwa pria selalu memikirkan tentang seks setiap 7 detik! Hal ini sangatlah tidak mungkin, karena tidak ada seorang pun yang memiliki stamina mental sesempurna itu.

Pada salah satu survei paling komprehensif tentang kebiasaan seksual di berbagai negara bagian Amerika, ditemukan bahwa sekitar 43% orang pria tidak memikirkan seks bahkan sekali sehari, tetapi hanya beberapa kali dalam sepekan atau beberapa kali dalam sebulan.

Mitos lainnya mengenai pria adalah bahwa ukuran kaki seorang pria berhubungan dengan kehidupan seksnya, di mana pria dengan kaki besar pasti memiliki Mr P yang besar pula.

Memang benar bahwa perkembangan Mr P dan jari-jari kaki dipengaruhi oleh gen yang sama. Namun pada kenyataannya, panjang salah satu bagian tubuh seseorang tidak mempengaruhi panjang bagian tubuh lainnya.

Berdasarkan pada sebuah penelitian yang mengamati lebih dari 3.000 orang pria, para peneliti tidak menemukan adanya hubungan antara ukuran bagian tubuh tertentu (misalnya penis) dengan besarnya kaki mereka.

Pada penelitian yang dilakukan di Rumah Sakit St. Mary di London pada tahun 2002 ini, para peneliti membandingkan ukuran kaki para prajurit dan ukuran penis mereka. Para peneliti tidak menemukan adanya hubungan di antara keduanya.

 

Sumber: health fact