Jangan Stres Soal Bentuk Badan!!! Karena Ada 6 Minuman Yang Bisa Bantu Atasi Masalah Anda

296

Bentuk tubuh Anda ideal? Coba lihat bagian-bagian tubuh Anda seperti perut, daerah lengan dan daerah paha Anda apakah ada lemak yang bergelambir. Bila iya maka bentuk tubuh Anda belum termasuk bentuk tubuh yang ideal.
Membentuk tubuh untuk terlihat lebih ideal memang membutuhkan usaha dan cara yang tepat. Anda harus memadukan antara pola makan yang baik dan olahraga yang teratur. Selain kedua cara ini ada juga cara lain yang dapat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh idaman. Yaitu dengan minum minuman yang dapat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh.
Untuk Anda yang sudah penasaran jenis minuman apa saja yang membantu meratakan perut Anda silahkan simak ulasan di bawah ini.

1.      Air putih


Jangan anggap remeh minum air putih. Apabila Anda minum air putih dengan rutin, seperti minum air putih di pagi hari akan membantu melancarkan buang air besar. Air putih dapat membantu tubuh memelihara keseimbangan cairan yang tepat dan apabila Anda minum air putih 1-2 gelas sebelum makan akan membuat Anda merasa lebih kenyang sehingga cenderung makan lebih sedikit. Selain itu air putih membantu menguraikan lemak yang menjadi energi bagi tubuh,menempatkan nutrisi di dalam otot untuk memelihara metabolisme tubuh.

2.      Infused water


Jenis minuman ini sekarang ini menjadi salah trend yang disukai hampir semua orang. Disamping memiliki banyak manfaat bagi tubuh, membuatnya pun tidak sulit. Anda dapat menambahkan irisan lemon, jeruk manis, atau mentimun ke dalam air untuk menambah sedikit rasa. Anda juga dapat menggunakan daun-daunan seperti mint.

3.      Teh hijau


Teh hijau memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah membantu mengurangi lemak perut dan karena kandungan antioksidan yang bernama katekin di dalam teh hijau. Apabila Anda konsumsi teh hijau dengan rutin akan membantu membakar lemak lebih cepat sekitar 43% dibanding Anda tidak minum teh hijau Untuk membantu pembakaran lemak lebih maksimal maka minumlah teh hijau sebelum berolahraga

4.      Air kelapa


Air kelapa mengandung elektrolit paling banyak diantara banyak minuman lainnya. Semakin banyak kandungan elektrolit dapat membantu proses pembakaran lemak dan membantu memberikan energi bagi tubuh. Jangan tambahkan gula dalam air kelapa yang Anda minum.

5.      Jus sayuran


Anda sudah tentu tahu sayuran adalah makanan yang sehat bagi tubuh. Apabila Anda bertanya lebih baik minum jus sayuran atau makan sayur secara langsung? Maka efek baik yang didapat lebih banyak apabila Anda memakan secara langsung sayuran tersebut. Namun untuk Anda yang tidak suka makan sayur-sayuran minum jus sayuran merupakan cara yang tepat agar tubuh Anda tetap dapat mendapat asupan sayur-sayuran. Selain itu bila Anda memasak dengan tidak benar sayuranpun bisa kehilangan kandungan gizinya. Jadi cobalah untuk minum jus sayuran untuk membantu mendapatkan perut yang rata, Anda bisa menambahkan beberapa jenis sayuran dan ditambah dengan buah-buahan yang Anda sukai.

6.      Smoothie dari berbagai jenis buah-buahan


Smoothie adalah cara yang baik agar Anda untuk membantu membuat perut Anda lebih rata. Salah satu contoh smoothie yang dapat Anda buat adalah smoothie semangka. Anda bisa membuatnya dengan cara Potong-potong semangka, masukkan ke dalam blender. Tambahkan ¼ cangkir susu bebas lemak dan hancurkan sekitar 15 detik kemudian tambahkan 2 cangkir es dan hancurkan selama 20 detik. Sebuah penelitian di dalam Journal of Nutrition menemukan bahwa arginina yang ada dalam semangka dapat menurunkan lemak tubuh dan meningkatkan massa otot yang ringan.

Tidak sulitkan mencari 6 jenis minuman yang diulas diatas. Ayo segera buat minum minuman enak diatas, perhatikan pola makan yang sehat dan olahraga yang teratur untuk mendapatkan perut yang rata.

Sumber: stethnews