Libido Anda Menurun? Coba Cara ini

#PribadiRahasia Konsultasi Dokter Lewat Aplikasi

221

Untuk seseorang yang mempunyai permasalahan libido akan mengganggu hubungan seks dengan pasangan. Ada beberapa hal yang menyebabkan terjadinya gangguan libido, tenang Anda tidak sendiri masih ada banyak orang yang mengalami hal seperti ini. Apabila Anda merasa belum siap untuk menggunakan viagra, mungkin cara berikut ini dapat membantu untuk meningkatkan libido Anda:

Makan buah-buahan

Ada beberapa buah-buahan yang dikatakan dapat meningkatkan libido Anda, hal ini dikaitkan dengan vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah-buahan tersebut yang akan meningkatkan kesehatan tubuh Anda. Selain itu meningkatkan aliran darah ke organ genital pria.

Coklat

Makanan yang satu ini sering disebut makanan yang seksi. Berdasarkan south african journal of clinical nutrition, coklat akan melepaskan feniletilamin dan serotonin kedalam sistem tubuh manusia yang akan membangkitkan gairah Anda.

Cobalah beberapa tanaman herbal

Untuk Anda coba rencanakan sebuah acara makan malam yang romantis. Tambahkan basil dan bawang dalam makan Anda. Dengan menghirup bau basil akan meningkatkan perasaan Anda dan bawang yang kaya akan alisin yang akan membantu meningkatkan aliran darah ke arah penis sehingga kemungkinan dapat membantu pria yang mempunyai masalah disfungsi ereksi.

Ginkgo biloba, sebuah ekstrak dari daun pohon gingko biloba cina, yaitu salah satu tanaman herbal yang dikatakan berguna untuk mengatasi depresi dan menurunkan disfungsi seksual, hal ini berdasarkan National Center for Biotechnology Information.

Tingkatkan kepercayaan diri Anda

Dengan melakukan pola diet yang baik, olahraga yang teratur akan menciptakan tubuh yang sehat dan membuat Anda lebih dapat menikmati hubungan seks Anda. Berdasarkan Harvard health publications, dengan meningkatkan kepercayaan diri Anda akan membuat Anda mengacuhkan kelemahan Anda dan membuat Anda lebih fokus saat berhubungan seks.

Meluangkan waktu untuk meditasi dan meredakan stress

Tidak peduli sesehat apa tubuh Anda apabila Anda mengalami stress hal ini akan tetap mengganggu hubungan seks Anda. Luangkan waktu Anda untuk melakukan meditasi yang dapat membantu meredakan stress. Anda dapat mengambil kelas taichi dan yoga. Perhatikan pola makan Anda Sering mengkonsumsi makanan sehat secara teratur, konsumsi lebih banyak protein dibanding karbohidrat

Perhatikan hubungan Anda dengan pasangan

Apabila Anda baru saja bertengkar dengan pasangan Anda, kemungkinan Anda tidak mood untuk melakukan seks. Terlebih wanita memiliki kerentanan terhadap kedekatan emosional yang mempengaruhi keintiman dengan seksual. Komunikasi adalah hal yang sangat penting untuk membangun kepercayaan yang diperlukan saat berhubungan seksual. Konsultasikan masalah Anda dengan dokter Apabila masalah saat berhubungan seksual dirasa cukup berat ada baiknya Anda melakukan pemeriksaan kepada dokter. Untuk mengetahui apakah ada penyebab lain yang menyebabkan terjadinya gangguan libido.


Apa saja soal Kesehatan #TanyaPakdok Lewat Aplikasi, Install Pakdok sekarang click Andoid Google Play atau IOSĀ App Store