Makan Banyak Tapi Berat Badan Tidak Kunjung Naik, Ini Cara Tepat Supaya Tidak Lagi Dibilang Si “Kurus”

155

Hampir semua wanita ingin memiliki bentuk tubuh ideal namun hanya ingin melakukan cara yang instan. Ada yang ingin menurunkan berat badan dan ada yang ingin menaikkan berat badan karena merasa terlalu keras.

Bagi mereka, sudah melakukan hal-hal seperti makan banyak namun merasa berat badan tidak kunjung naik. Bisa jadi karena cara Anda yang salah.

 

Berikut Cara Meningkatkan Berat Badan Dengan Cepat:

Makanan Bernutrisi Untuk Meningkatkan Berat Badan Dengan Cepat

Untuk wanita yang ingin menaikkan berat badan, mencapai berat badan yang diinginkan jangan dengan mengonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan banyak makan junk food yang tidak sehat, lebih baik Anda perbanyak makanan bernutrisi yang membantu menaikkan berat badan dengan meningkatkan massa otot. Jadi usahakan jangan banyak makan junk food dan minum minuman soda. Sebagai gantinya, pilihlah makanan yang lebih alami yang merupakan cara sehat untuk menaikkan berat badan. Lebih baik menambah massa otot dibanding menimbun lemak. Untuk itu Anda membutuhkan rencana diet yang teratur, yang tentu mengandung protein, lemak, karbohidrat dan nutrisi esensial yang baik.

Olahraga Untuk Menaikkan Berat Badan Yang Cepat

JIka Anda berpikir berkeringat dan olahraga hanya untuk orang yang menurunkan berat badan, maka pikirkan kembali! Olahraga yang tepat justru dapat membantu menaikkan berat badan. Di bawah pengawasan pelatih kebugaran akan membantu mengajari Anda untuk mendapatkan berat badan. Anda bisa juga melakukan yoga dan latihan kekuatan. Latihan seperti squat yang membentuk bokong dan perut. Bench press adalah olahraga yang tepat untuk memperkuat otot dada, pundak, serta trisep. Pull ups yang melatih otot bagian dada, punggung, bisep dan trisep

Tidur Dengan Baik

Anda harus menggabungkan pola makan yang baik dengan tidur yang cukup. Saat tubuh Anda istirahat dengan baik, maka massa otot Anda akan bertambah. Anda harus melatih diri Anda untuk tidur di waktu yang sama setiap hari, sehingga tidak mengganggu proses perkembangan tubuh Anda.

Sumber: magforwomen