Memasak Bersama Untuk Hubungan Seks Yang Lebih Baik

150

Anda pasti sudah mendengar tentang ungkapan bahwa jalan menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Tapi Anda tidak perlu melalui proses memasak sendiri untuk membuat jalan ke hatinya. Anda berdua dapat bersama-sama membumbui makanan yang justru bisa menjadi bumbu bercinta yang luar biasa.

Kebutuhan dasar seorang pria berkisar hanya dua hal, makanan dan seks. Jadi, ketika Anda mencampur dua hal ini, ia akan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Anda tidak perlu bekerja keras di dapur untuk menemukan jalan menuju hati pria Anda. Tetapi mencoba merayunya ke dapur dan memasak bersama-sama

Berikut adalah resep seksi dari memasak bersama menjadi sesi hot yang tidak terlupakan:

Gaun yang menggoda

Anda tidak harus menggunakan lingerie saat memasak tetapi Anda bisa menggunakan pakaian yang lebih mini misal menggunakan kaos yang memiliki belahan yang rendah yang memperlihatkan belahan dada dan pundak Anda yang seksi dan membuatnya tergoda untuk memeluk Anda dari belakang.

Peluk suami dari belakang

Tidak ada yang lebih seksi dibandingkan dengan memeluk pasangan dari belakang. Saat dia sedang sibuk menyiapkan bumbu, maka peluklah dia dari belakang, cium lehernya, tekan dada Anda terhadap punggungnya, selipkan lengan Anda ke pinggang dan bila ingin membuatnya benar-benar menyerah maka Anda bisa mengarahkan tangan semakin kebawah. Bila sudah begini maka dia akan menyerah dan langsung berbalik menyerang Anda.

Ciptakan suasana romantis

Untuk membangun mood, maka Anda bisa sambil menyetel musik romantis. Beri dia beberapa di lehernya untuk membuatnya semakin “tinggi’ Menjilati jari dan berciuman akan menjadi awal yang mengasyikan.

Gunakan meja

Bila Anda sudah membuatnya terangsang, maka langkah selanjutnya adalah memulai aksi bercinta Anda dengan pasangan. Maka untuk aksi Anda bisa menggunakan meja di dapur.  Anda tidak akan pernah melupakan pengalaman bercinta di atas meja dapur Anda. Sensasi bercinta diatas meja bisa menjadi salah satu momen seks terbaik dalam hidup Anda.

Bercinta adalah hal penting dalam hubungan suami istri, maka sebagai pasangan resmi maka sah-sah saja bagi Anda berdua untuk mengeksplor dan mencoba hal baru untuk meningkatkan gairah diantara Anda berdua. Cara-cara spontan seperti ini terkadang lebih memacu gairah.