Nikmat Double!!! Posisi Seks Ini Sama Seperti Olahraga

61

Melakukan hubungan intim akan memberikan kenikmatan, begitu juga saat Anda berolahraga juga memberikan kenikmatan. Saat berolahraga dan bercinta akan sama-sama mengeluarkan hormone endorfin. Hormon ini adalah hormon menyenangkan yang membantu Anda merasa rileks dan nyaman.

Anda bisa saja mendapatkan manfaat berolahraga saat bercinta, asal Anda tahu posisi bercinta apa yang harus dilakukan. Karena dengan bercinta akan membantu membakar kalori pada tubuh.

Nah, Supaya sesi hubungan intim menjadi lebih menarik, menyenangkan dan bisa membakar kalori sama seperti olahraga sehingga Anda mendapatkan manfaat dan kenikmatan double. Ayo disimak ulasan dibawah ini:

1. The Double Decker

Posisi seks kamasutra ini mampu mendatangkan kenikmatan luar biasa. Pada posisi ini, posisi pria berbaring telentang, sedangkan posisi wanita duduk di atas tubuh pria dengan posisi memunggungi. Selanjutnya, wanita bersandar ke tubuh pria hingga wanita dalam keadaan bersandar pada sikunya. Bagian punggung wanita berada di depan dada pria. Selanjutnya wanita menekuk bagian lututnya dan meletakkannnya kaki di atas lutut pria. Pria akan melakukan penetrasi dengan gerakan pelan, sambil terus memegang bagian pinggul pasangannya yang berada di atas pinggangnya.

2. Lotus

Duduk dan telentangkan kaki selebar mungkin, biarkan pasangan memeluk tubuh untuk melakukan penetrasi. Posisi teratai merupakan salah satu posisi seks yang sangat direkomendasikan untuk melakukan hubungan seks. Karena sekaligus membantu melenturkan dan melatih kekuatan otot seluruh bagian tubuhmu.

3. Cowgirl

Tumpukan berat badan pada bagian paha dan dan betis. Lakukan Penetrasi yang dalam, kontrol kecepatan yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Dengan menggunakan gaya ini, Anda juga bisa membuat otot panggul dan perut bawah menjadi lebih kencang dan lentur. Posisi ini, melatih kekuatan otot kaki, paha dan punggung bawah.

4. The Ascent To Desire

Posisi seks untuk menurunkan berat badan berikutnya adalah The Ascent to Desire. Namun posisi seks ini butuh energi yang banyak. Pada posisi ini, pria pada posisi berdiri kokoh, lalu merentangkan kaki selebar pinggul, dan sedikit menekuk lutut. Sedangkan posisi wanita adalah berdiri di hadapan pria. Ketika pria mengangkat pasangannya untuk mendekapnya, wanita akan melingkarkan kakinya ke pinggul pria. Mencoba posisi seks ini memang tidak mudah, maka itu, Anda dan pasangan harus ekstra hati-hati jika ingin melakukannya.

5. The Plough

Posisi The Plough perlu energi yang besar karena sangat menantang. Untuk mencoba posisi seks ini, pastikan fisik dalam kondisi prima. Wanita berbaring telungkup di dekat tepian tempat tidur. Selanjutnya pria mengangkat kaki wanita, lalu menariknya hingga melewati bagian tepi tempat tidur, dan mengunci kaki wanita di pinggul.

Otot-otot tubuh akan bergerak seperti layaknya melakukan senam atau yoga, dan tubuh akan semakin bugar dengan memanfaatkan posisi seksual ini. Namun perlu diingat, sebelum melakukan posisi ini, sebaiknya dilakukan peregangan otot terlebih dahulu, agar tak terjadi kram otot. Lakukanlah peregangan layaknya hendak melakukan jogging atau senam. Ayo, dapatkan kenikmatan sekaligus kebugaran tubuhmu, sekarang juga?