Olahraga Untuk Hilangkan Lemak Di Wajah

120

Lemak di wajah yang berlebihan mungkin akan mengganggu penampilan seseorang. Salah satu cara untuk menghilangkan lemak di wajah adalah dengan melakukan olahraga wajah.

Berikut adalah cara melakukan olahraga wajah:

  1. Untuk menghilangkan lemak didaerah sekitar mata, tutup mata Anda dengan lembut, dan kemudian melihat ke atas dan ke bawah. Jangan terburu-buru melakukan latihan ini dan pastikan bahwa Anda mengulangi latihan ini sepuluh kali dalam sehari.
  2. Berbaring di tempat tidur datar. Buka mata Anda lebar-lebar dan menaikkan alis Anda setinggi yang Anda bisa dan ulangi latihan ini sebanyak sepuluh kali dalam sehari
  3. Untuk membuat daerah dagu Anda menjadi lebih ramping, turunkan dagu dan bibir bawah Anda kebawah dan naik turun.  Lakukan latihan ini setidaknya sepuluh kali dalam sehari.
  4. Latihan otot-otot wajah dengan menaikkan dan menurunkan alis mata Anda, mengerutkan hidung, tersenyum dan kerucutkan bibir Anda. Lakukan setiap latihan setidaknya sepuluh kali dalam sehari.
  5. Senyum selebar yang Anda bisa dan julurkan lidah dan menaikkannya dekat dengan hidung Anda. Tahan dalam posisi ini selama 5 detik dan ulangi sebanyak yang Anda bisa.
  6. Selain itu untuk membantu menghilangkan lemak di wajah sebaiknya Anda juga melakukan olahraga harian Anda seperti berjalan cepat, berlari atau bersepeda yang membantu menghilangkan lemak di tubuh Anda dan membantu juga mengurangi lemak di wajah Anda.

Sumber: stylecraze