Pipis Sama Nikmatnya Dengan Orgasme, Benarkah?

85

Apakah Anda ingat bagaimana perasaan Anda saat Anda akhirnya dapat mengeluarkan isi kandung kemih Anda setelah menahannya cukup lama? Anda pasti merasakan suatu kelegaan dan kenikmatan tersendiri bukan? Akan tetapi, apa yang membuat proses pembuangan sisa metabolisme tubuh ini terasa begitu nikmat? Di bawah ini Anda dapat melihat alasannya dan beberapa hal aneh lainnya yang juga berhubungan dengan proses pembuangan air kemih tersebut.

Buang Air Kemih Sama Nikmatnya Dengan Orgasme, Masa Sih?

Hal ini mungkin dikarenakan saraf-saraf yang menghubungkan tulang belakang Anda dengan uretra (saluran yang menghubungkan antara kandung kemih dengan lubang kencing di kemaluan) juga menghubungkan klitoris Anda dengan vagina sehingga proses pembuangan air kemih pun terasa hampir sama nikmatnya dengan orgasme.

Air Kemih Tidak Steril Lho!

Tahukah Anda bahwa air kemih Anda ternyata tidak steril? Berdasarkan pada hasil pemeriksaan DNA terbaru, para ahli menemukan bahwa air kemih seseorang yang sehat sekalipun pasti mengandung kuman.

Mengapa Banyak Orang Buang Angin Sebelum Pipis?

Saat buang air kecil, maka tubuh Anda akan melemaskan otot-otot dasar panggul sehingga air kemih yang tersimpan di dalam kandung kemih pun dapat mengalir keluar, akan tetapi melemasnya otot-otot dasar panggul ini juga akan membuat otot anus dan usus besar (rektum) melemas, yang dapat membuat kelebihan gas di dalam saluran pencernaan Anda ikut keluar saat Anda buang air kecil, apalagi bila Anda baru saja mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang menghasilkan banyak gas sebagai produk sampingannya.

Pipis Saat Bercinta, Normalkah?

Tentu saja normal. Sekitar 12% wanita pernah pipis saat bercinta, baik hanya beberapa tetes atau justru seluruhnya. Mengapa hal ini dapat terjadi? Hal ini dikarenakan saat penis mempenetrasi vagina cukup dalam, maka dinding vagina atau leher rahim akan terdorong ke kandung kemih sehingga memicu keinginan untuk buang air kecil. Untuk mencegahnya, pipislah sebelum berhubungan seks dan bercintalah dengan posisi girl on top sehingga Anda dapat mengendalikan seberapa dalam penisnya dapat masuk ke dalam vagina Anda.

Sumber: womenshealthmag