Rahasia Di Balik Sebuah Ciuman

190

Ciuman pertama atau ciuman dengan pasangan anda atau suami anda selalu meninggalkan sebuah kesan tersendiri. Ciuman sendiri sebenarnya merupakan salah satu cara anda untuk berkomunikasi dengan pasangan anda.

Masih ingatkah anda dengan ciuman pertama anda dengan pasangan anda? Bagaimana perasaan anda dan bagaimana hal itu terjadi? Tentunya hal ini meninggalkan sebuah kesan dan kenangan tersendiri bagi anda.

Setiap orang memiliki gaya berciuman yang berbeda-beda dan kesukaan yang berbeda. Anda dapat memberitahukan atau menanyakan kepada pasangan anda tentang bagaimana cara berciuman yang anda atau pasangan anda sukai. Tetapi, perlu diingat bahwa sebaiknya anda tidak mengatakan bahwa anda tidak menyukai cara ciuman pasangan anda saat anda dan pasangan sedang berciuman, sehingga pasangan anda tidak tersinggung atau marah.

Kesalahan Dalam Berciuman

Kesalahan yang sering dilakukan para pria dalam berciuman adalah bahwa mereka terlalu agresif, terutama dengan lidah mereka. Oleh karena itu, perlu diingat bahwa setiap orang memiliki kesukaan mereka tersendiri. Akan lebih baik bila anda menanyakan pada pasangan anda mengenai apa yang mereka sukai.

Kesalahan lainnya yang sering terjadi adalah kurangnya variasi dalam cara anda berciuman dengan pasangan anda. Hal ini dapat membuat anda dan pasangan merasa bosan. Untuk itu anda dan pasangan dapat melakukan sedikit variasi. Ciuman tidak selalu harus pada bibir, anda dapat mencium berbagai bagian wajah pasangan anda, misalnya pipi, dahi, hidung, telinga, dan bahkan leher pasangan anda.

Bagaimana Membuat Ciuman Anda Tidak Terlupakan ?

Cara terbaik untuk membuat ciuman anda tidak dapat terlupakan adalah dengan menikmatinya. Melalui sebuah ciuman anda seharusnya dapat berbicara pada pasangan anda. Anda dapat mengatakan bahwa anda sangat mencintai pasangan anda melalui sebuah ciuman dan pasangan anda pun dapat merasakannya. Nikmatilah saat-saat anda berciuman dengan pasangan anda, dengan demikian ciuman anda menjadi tidak terlupakan bagi pasangan anda.

Jangan pernah menjadikan sebuah ciuman hanya sebagai suatu cara untuk mendapatkan hal lainnya. Hanya ciuman yang tulus dan penuh kasihlah yang dapat membuat sebuah ciuman menjadi bermakna dan tidak terlupakan.

Ciuman Seumur Hidup

Bagi pasangan muda yang baru saja menikah atau baru memulai suatu hubungan, mereka dapat melakukan lebih dari 10 bahkan 20 kali ciuman per harinya. Akan tetapi, apa yang terjadi 10 tahun kemudian? Apakah anda tetap mencium pasangan anda sesering dulu? Satu hal yang perlu diingat bahwa ciuman adalah salah satu cara anda berkomunikasi dengan pasangan anda. Anda dapat mengetahui apa yang pasangan anda rasakan atau katakan melalui ciuman mereka. Pasangan anda dapat mengatakan bahwa ia mencintai anda melalui ciumannya.

Oleh karena itu, ciumlah pasangan anda sesering mungkin, seumur hidup anda. Dengan demikian, hubungan anda dan pasangan tetap dekat dan dapat tetap semesra dulu saat anda dan pasangan pertama kali bertemu dan menikah.