Sosialisasi Pakdok di Universitas Gorontalo

307
Sosialisasi Pakdok Bersama Rektor Universitas Gorontalo dan Dekan Fakultas

GORONTALO –  Selasa, 17 April 2018 Pakdok melakukan sosialisasi di lingkungan kampus Universitas Gorontalo. Sosialisasi dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Gorontalo (UG) Dr. Ibrahim Ahmad, SH. MH dan Pengurus dan Dekan dari beberapa Fakultas Universitas Gorontalo (UG).

Dalam sosialisasi Pakdok ini bapak AR. Katili sebagai Direktur Utama Pakdok  menjelaskan  dengan singkat bahwa Pakdok adalah Aplikasi Pelayanan Kesehatan Masyarakat Yang Berbasis Teknologi, serta mempunyai visi dan misi yaitu “Menaikan derajat kesehatan agar tercapai masyarakat sehat mandiri berkeadilan” dan “Mengembangkan layanan kesehatan berbasis aplikasi, yang berintegrasi dengan fasilitas kesehatan tingkat pertama”.

Selanjutnya Ibu Adhayani Paramata juga menambahkan tujuan dari aplikasi pakdok ini sendiri sebenarnya adalah untuk mencegah orang sehat menjadi sakit, orang sakit menjadi bisa terdeteksi sejak dini, orang sakit tidak meningkat menjadi sakit dengan komplikasi. Sebelumnya selain di Universitas Gorontalo sosialisasi pakdok ini telah di lakukan di beberapa SKPD yang ada di Kab. Gorontalo.

Setelah itu sosialasi ini di lanjutkan dengan penyerahan cendramata dari Pakdok kepada Rektor Universitas Gorontalo sebagai tanda bahwa sosialisasi aplikasi pakdok ini disambut baik dan positif oleh seluruh civitas akademika Universitas Gorontalo, Serta diminta untuk ditindak lanjuti sampai dengan di masing-masing fakultas.