Sulap Kulit Putih dalam Waktu Singkat dengan Delapan Makanan ini

136

Daripada menggantungkan diri pada produk kecantikan berbahan kimia yang kebanyakan memiliki efek samping, lebih baik menggunakan perawatan alami dari dalam dengan mengonsumsi makanan yang baik bagi kulit berikut ini:

ALPUKAT

Buah ini kaya akan Vitamin B yang baik bagi kulit. Dengan mongonsumsi alpukat secara rutin akan membantumu membersihkan kulit serta menghilangkan ruam yang disebabkan oleh peradangan.

 

BERRIE

Buah berries mengandung banyak vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Vitamin ini mampu mengembangkan serat kolagen, sehingga membuat kulit terasa lebih segar dan muda.

 

ALMOND

Almond dapat menjaga membran sel sekaligus mengeluarkan racun berbahaya dalam tubuh. Kacang Almond mengandung banyak Vitamin E yang dapat membantu membersihkan kulit serta membuat kulit terlihat bercahaya.

 

YOGURT

Yogurt mengandung banyak protein dan Vitamin E. Untuk kulit yang tampak elastis, tambahkan yogurt ke dalam menu harian. Makanan ini dapat membersihkan serta mencerahkan kulit wajah.

 

MANGGA

Kandungan vitamin A dan antioksidan pada mangga dapat memperlambat proses penuaan pada wajah.

 

MADU

Konsumsi Madu untuk melawan infeksi kulit, serta membuat kulit menjadi lembut dan lentur. Madu mengandung Vitamin C, B1 dan B2.

 

STRAWBERRY

Stroberi mengandung vitamin C dan memiliki antioksidan yang dapat mengelupas serta membersihkan kulit dari dalam.

PISANG

Pisang mengandung vitamin B6 dan Vitamin C yang terbukti mujarab untuk membantu menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

JUS LEMON

Minum secangkir jus lemon segar setidaknya tiga kali dalam sehari. Asam dalam lemon akan membantumu mendapatkan kulit yang sempurna. Lemon kaya akan vitamin B6 yang berfungsi sebagai detoksifikasi.

Demikian Delapan makanan yang dapat membersihkan kulit dan membuatnya terlihat lebih cerah. Selamat mencoba!

 

Sumber: dechacare