Home Tags #Sehat

Tag: #Sehat

Para Perokok, Waspada Bahaya Kanker Paru!

Merokok merupakan salah satu kebiasaan tidak sehat yang masih sangat sering dijumpai di Indonesia. Mirisnya lagi, konsumsi rokok sekarang telah dimulai sejak usia dini...

Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Di Bulan Puasa

Hi Guys, Gimana dengan puasanya? masih lancar aja kan? artikel dibawah ini telah mereview beberapa jenis makanan yang harus dihindari saat bulan puasa, agar kita...

Kanker Kulit, Ganas Tapi Sulit Dikenali

Baru-baru saja kita mendengar istri dari salah satu anak tokoh terkemuka di Indonesia meninggal akibat terkena Kanker kulit. Meskipun kanker ini lebih jarang terdengar...

Nutrisi Optimal Selama Menjalankan Puasa Ramadhan

Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba, bulan yang sangat di tunggu – tunggu atau dirindukan oleh umat muslim seluruh dunia. Untuk melaksanakan puasa...

5 Menu Pengganti Nasi Putih Bagi Penderita Diabetes

Nasi sudah menjadi makanan pokok sebagian besar bangsa Indonesia selama berabad-abad. Nasi dipilih karena cepat mengenyangkan, sedikit rasa manis, dan cepat menghasilkan tenaga. Bahkan...

Konsumsi Makanan Ini Untuk Meningkatkan Kesuburan Anda!

Sudah beberapa bulan menikah tapi kok belum juga hamil? Pertanyaan seperti ini seringkali terdengar, terutama dari pasangan yang menginginkan kehadiran seorang buah hati. Perlu...

Depresi Berujung Maut

Beberapa tahun belakangan, angka kematian akibat bunuh diri mengalami peningkatan di seluruh dunia. Masih segar di ingatan kita bahkan beberapa publik figure dunia melakukan...

Dampak Penyakit Si Raja Singa Pada Kehamilan

Penyakit raja singa atau sifilis merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS). Penyakit ini dapat menyerang seluruh organ tubuh dan dapat ditularkan pada bayi...

Keputihan Tanda Penyakit Menular Seksual?

Pemasalahan tersering yang berkaitan dengan organ intim wanita adalah keputihan. Apakah keputihan merupakan tanda dari peyakit menular seksual? Penyakit menular seksual adalah infeksi yang...

Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

“Din…bibirmu pucet banget tuh…pakai Lipstick gih… “Engga ah, aku suka ga PD kalau pakai lipstick, bibirku pecah-pecah, udah gitu rasanya perih banget” Bibir yang pecah-pecah bukan...
WhatsApp chat