Tahi Lalat, Letak dan Artinya Bagi Masa Depan Anda

226

Tahi lalat merupakan bintik berwarna hitam atau kecokelatan pada permukaan kulit. Tahi lalat dapat ditemukan pada berbagai bagian tubuh. Pada tradisi Cina dan India, tahi lalat ternyata memiliki artinya masing-masing tergantung pada lokasi, warna, ukuran, dan bentuknya.

Tahi lalat yang berwarna merah atau seperti madu atau hijau secara umum berarti baik. Tahi lalat yang berwarna hitam biasanya berarti buruk. Akan tetapi, tahi lalat yang berukurang sangat kecil biasanya tidak memiliki arti apapun.

Tahi lalat yang berukuran panjang berarti baik, sedangkan tahi lalat yang berbentuk kotak memiliki arti yang buruk pada awalnya tetapi biasanya berakhir dengan baik. Tahi lalat yang berbentuk segitiga memiliki arti yang beragam, kadang baik dan kadang buruk. Tahi lalat yang berbentuk zig zag biasanya berarti buruk.

Setiap tahi lalat di tubuh Anda memiliki arti yang berbeda-beda tergantung pada lokasinya pada tubuh Anda. Di bawah ini Anda dapat melihat apa arti dari letak tahi lalat tersebut pada tubuh Anda.

 

Kepala

Tahi lalat pada kepala bagian atas (ujung kepala) biasanya hanya akan terlihat bila rambut dicukur. Jika tahi lalat terdapat pada kepala bagian kanan, maka Anda biasanya akan memiliki karir yang bagus di bidang politik. Jika tahi lalat tersebut berwarna merah atau kehijauan, maka Anda akan menjadi seorang menteri. Anda juga dapat menjadi seorang pemimpin dari suatu komunitas atau perusahaan. Anda biasanya akan memiliki status sosial dan kesuksesan di sepanjang hidup.

Jika tahi lalat terdapat pada kepala bagian kiri, maka Anda biasanya akan mengalami kesulitan keuangan. Biasanya, Anda tidak akan menikah dan suka mengembara selama hidup. Anda merupakan seseorang yang taat beragama dan mungkin menjadi seorang pemuka agama. Anda juga akan merasa tertarik untuk mempelajari literatur.

Tahi lalat pada kepala bagian belakang melambangkan kelemahan terhadap wanita. Anda akan menjadi sangat tergantung pada istri Anda. Anda biasanya akan menghasilkan banyak uang, tetapi tidak memiliki nama baik di masyarakat.

 

Dahi

Jika dahi Anda cukup lebar dan ada tahi lalat pada bagian kanan dahi Anda, maka hal ini melambangkan kekayaan. Anda biasanya akan menjadi orang kaya dan memiliki nama baik serta populer di dalam masyarakat. Anda biasanya merupakan seseorang yang suka menolong orang lain dan memiliki keimanan yang kuat.

Jika tahi lalat terletak pada bagian kiri dahi Anda dan dahi Anda tidak lebar, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda merupakan seseorang yang egois dan tidak ingin membantu orang lain. Dengan demikian, orang lain biasanya juga tidak akan menghormati Anda.

 

Pelipis

Jika tahi lalat terletak pada pelipis kanan, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda akan menikah di usia muda dan memiliki pasangan yang cantik atau tampan. Anda juga mungkin akan mendapatkan uang secara tiba-tiba dan tidak terduga.

Jika tahi lalat terletak pada pelipis kiri, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda akan menikah secara mendadak dan mendapatkan kekayaan secara mendadak. Akan tetapi, Anda mungkin akan mengalami kerugian dalam bisnis Anda. Orang lain biasanya tidak menyukai Anda karena berbagai alasan.

 

Alis Mata

Jika tahi lalat terletak pada bagian tengah alis mata Anda, maka hal ini menunjukkan bahwa Anda memiliki jiwa pemimpin, kekayaan, nama baik, dan popularitas. Anda merupakan seseorang yang menyukai barang-barang mewah dan sering berganti-ganti pasangan.

Jika tahi lalat terletak pada alis mata sebelah kanan, maka ada kemungkinan Anda akan menikah di usia muda dengan seorang wanita atau pria yang baik. Anda biasanya menjadi beruntung setelah menikah, apalagi bila ia melakukan investasi dengan menggunakan nama pasangannya.

Jika tahi lalat terletak pada alis mata sebelah kiri, maka Anda biasanya kurang beruntung. Anda merupakan seseorang yang tidak dapat mengatur keuangan dengan baik dan memiliki berbagai masalah di dalam pekerjaan atau bisnis.

 

Kelopak Mata

Tahi lalat yang terletak pada kelopak mata sebelah kanan melambangkan kekayaan. Anda biasanya akan menjadi orang kaya walaupun secara perlahan-lahan. Anda biasanya merasa bangga pada diri Anda sendiri dan merasa bahwa Anda merupakan orang yang hebat. Anda merupakan seseorang yang boros. Anda biasanya akan memberikan sumbangan uang bagi Tuhan, baik untuk pembangunan gereja, masjid, pura, atau wihara.

Tahi lalat yang terletak pada kelopak mata sebelah kiri melambangkan kehidupan yang sederhana dan memiliki pendapatan yang sedikit. Anda sering merasa iri hati terhadap orang lain.

Tahi lalat yang terletak pada bagian dalam kelopak mata bagian atas melambangkan keberuntungan dan kekayaan. Sebaliknya, kelopak mata yang terletak pada bagian dalam kelopak mata bagian bawah menunjukkan adanya berbagai permasalahan dan kurang beruntung dalam hidup.

 

Mata

Tahi lalat yang terletak pada mata kanan menunjukkan bahwa Anda dapat memperoleh uang dengan mudah. Bahkan bila Anda tidak bekerja, Anda akan menjadi kaya secara mendadak karena keberuntungan.

Tahi lalat yang terletak pada mata kiri menunjukkan Anda merupakan seseorang yang sombong, yang memiliki banyak pasangan. Anda biasanya merupakan seseorang yang memiliki hubungan tersembunyi dan illegal dengan lawan jenis.

Tahi lalat yang terletak pada bagian ujung mata (dekat dengan telinga) menunjukkan Anda merupakan seseorang yang baik hati dan cinta damai. Akan tetapi, Anda mungkin akan mengalami kematian secara mendadak.

Tahi lalat yang terletak pada bagian ujung mata (dekat dengan batang hidung) menunjukkan bahwa salah satu anak Anda akan meninggal dan Anda akan berduka karenanya.

 

Telinga

Tahi lalat yang terdapat pada bagian mana pun dari telinga melambangkan kekayaan dan kehidupan mewah. Ia akan menjadi seseorang yang sangat boros. Akan tetapi, ada kemungkinan ia akan mengalami kecelakaan di air (tenggelam).

Tahi lalat yang terletak pada bagian belakang telinga melambangkan seseorang yang selalu mengikuti tradisi. Ia biasanya akan memilih pasangan hidup dari keluarga yang sederajat atau lebih baik dari keluarganya.

 

Hidung

Tahi lalat pada ujung hidung melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat. Ia juga memiliki harga diri yang tinggi.

Tahi lalat pada hidung bagian kanan melambangkan kekayaan dengan usaha minimal. Tahi lalat pada hidung bagian kiri melambangkan hal buruk. Ia biasanya akan terlibat dengan bisnis prostitusi.

Tahi lalat yang terletak pada pembatas antara lubang hidung kanan dan kiri melambangkan banyaknya hambatan di dalam mencari pekerjaan dan kehilangan uang. Tahi lalat yang terletak di bawah hidung menandakan seseorang yang memiliki gairah seksual yang cukup tinggi. Ia biasanya akan memiliki keluarga yang besar dan memiliki banyak anak.

 

Dagu

Tahi lalat yang terletak tepat di tengah-tengah dagu melambangkan seseorang yang sombong, yang selalu menerima keuntungan dari orang lain.

Tahi lalat yang terletak pada bagian kanan dagu melambangkan seseorang yang dapat berpikir logis dan diplomatis. Ia dapat meyakinkan seseorang dengan perkataannya. Ia biasanya akan memiliki pendapatan yang sangat bagus dan memperoleh popularitas dan nama baik dengan mudah.

Tahi lalat yang terletak pada bagian kiri dagu melambangkan seseorang yang selalu berterus terang dalam berkata-kata sehingga banyak orang tidak suka padanya. Ia juga merupakan seseorang yang senang bertengkar dan sangat boros.

 

Bibir

Tahi lalat yang terletak pada bibir bagian atas melambangkan seseorang yang baik hati pada semua orang. Akan tetapi, ia juga merupakan seseorang yang lemah terhadap lawan jenisnya dan terhadap berbagai jenis barang mewah.

Tahi lalat yang terletak pada bibir bagian bawah melambangkan seseorang yang menyukai makanan enak. Ia juga akan tertarik pada seni akting dan teater.

Tahi lalat yang terletak pada bagian dalam bibir atas melambangkan seseorang yang ahli dalam dunia gaib.

Tahi lalat yang terletak pada bagian dalam bibir bawah melambangkan seseorang yang akan menjadi seorang pemabuk dan kehilangan uang karena spekulasi.

 

Pipi

Tahi lalat yang terletak pada pipi kanan melambangkan seseorang yang sensitif, yang akan sangat menghormati orang tuanya. Ia akan mencintai pasangan dan keluarganya. Ia akan menikmati kekayaan, kesehatan, dan memiliki umur yang panjang.

Tahi lalat yang terletak pada pipi kiri melambangkan seseorang yang introvert dan sombong. Ia akan mengalami berbagai masalah dalam kehidupannya. Akan tetapi, akan hidup berbahagia di masa tuanya karena anak-anaknya.

 

Lidah

Tahi lalat yang terletak pada bagian tengah lidah melambangkan adanya hambatan pada bidang pendidikan. Orang ini biasanya tidak dapat berbicara dengan lancar dan akan mengalami berbagai gangguan kesehatan.

Tahi lalat pada ujung lidah (dekat dengan bibir) melambangkan seseorang yang dapat meyakinkan orang lain dengan perkataannya. Ia merupakan seseorang yang pintar dan diplomatis. Ia menyukai makanan enak dan anak-anaknya biasanya akan memiliki masa depan yang cerah.

 

Leher

Tahi lalat yang terletak pada leher bagian belakang melambangkan seseorang yang pemarah dan agresif. Biasanya ia akan terlibat pada berbagai kegiatan anti sosial.

Tahi lalat yang terletak pada leher depan melambangkan seseorang yang artistik dengan suara yang merdu. Ia biasanya akan memiliki kehidupan yang mapan setelah menikah.

 

Bahu

Tahi lalat yang terletak pada bahu kanan melambangkan seseorang yang berani dan penuh semangat. Ia tidak akan tidur sebelum menyelesaikan pekerjaannya.

Tahi lalat yang terletak pada bahu kiri melambangkan seseorang yang sering terlibat pertengkaran dengan orang lain.

 

Dada

Tahi lalat yang terletak pada dada kanan mengindikasikan bahwa Anda akan memiliki lebih banyak anak perempuan. Kesulitan keuangan merupakan hal yang biasa bagi Anda. Akan tetapi, Anda biasanya akan dihormati oleh orang lain.

Tahi lalat yang terletak pada dada kiri melambangkan seseorang yang pintar, tetapi tidak memiliki hubungan yang baik dengan keluarga dan teman-temannya. Kesulitan keuangan merupakan hal yang biasa baginya.

Tahi lalat yang terletak tepat pada bagian tengah dada melambangkan seseorang yang akan mengalami masalah keuangan berat. Ia biasanya akan memiliki banyak hutang, akan tetapi biasanya memiliki keimanan yang baik.

 

Ketiak

Tahi lalat yang terletak pada ketiak kanan melambangkan seseorang yang menginginkan kekayaan. Sedangkan tahi lalat yang terletak pada ketiak kiri melambangkan seseorang yang suka berganti-ganti pasangan.

 

Tulang Rusuk

Tahi lalat yang terletak pada tulang rusuk kanan melambangkan seseorang yang memiliki banyak ketakutan di dalam hidupnya. Ia dapat dengan mudah berbohong. Tahi lalat yang terletak pada tulang rusuk kiri melambangkan seseorang yang hanya akan memperoleh pendapatan dengan jumlah rata-rata (biasa).

 

Perut

Tahi lalat pada perut bagian kanan melambangkan pendapatan yang baik dan kelemahan terhadap lawan jenis.

Tahi lalat pada perut bagian kiri melambangkan seseorang yang iri hati dan senang mendapatkan uang dengan mudah. Ia akan memiliki lahan pertanian atau perkebunan.

Tahi lalat yang terletak pada sekitar pusar melambangkan kehidupan yang mewah.

 

Tangan

Tahi lalat yang terletak pada tangan kanan melambangkan seseorang yang akan menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepadanya dengan tekun dan cerdas.

Tahi lalat yang terletak pada tangan kiri melambangkan seseorang yang ingin menjadi kaya tetapi tetap berada pada kehidupan rata-rata.

Tahi lalat yang terletak pada siku kanan atau kiri melambangkan kekayaan dan kesuksesan. Ia biasanya merupakan seseorang yang menyukai seni dan sering membantu serta mendapatkan bantuan dari orang lain.

Tahi lalat yang terletak pada pergelangan tangan melambangkan masa kecil dalam kemiskinan. Ia akan menjadi seorang penulis atau pelukis. Pendapatannya akan meningkat seiring dengan semakin bertambahnya usianya.

 

Telapak Tangan

Tahi lalat yang terletak pada telapak tangan bagian dalam, di mana pun itu melambangkan sesuatu hal yang tidak baik. Mereka biasanya akan mengalami berbagai rintangan di dalam hidupnya.

 

Jari

Tahi lalat yang terletak pada jari mana pun melambangkan sesuatu hal yang tidak baik. mereka biasanya akan mengalami berbagai rintangan di dalam hidupnya.

 

Punggung

Tahi lalat yang terletak di dekat tulang belakang melambangkan popularitas. Ia biasanya akan menjadi seorang pemimpin atau menteri.

Tahi lalat yang terletak pada punggung sebelah kanan melambangkan keadaan kesehatan yang baik dan semangat.

Tahi lalat yang terletak pada punggung sebelah kiri melambangkan kemampuan menyelesaikan pekerjaan dengan diplomasi.

 

Bokong

Tahi lalat yang terletak pada bokong kanan melambangkan kebijaksanaan dan kreativitas. Orang ini biasanya akan menjadi seorang seniman.

Tahi lalat yang terletak pada bokong kiri melambangkan kemiskinan. Orang ini biasanya akan memiliki kehidupan yang sulit.

 

Alat Kemaluan

Tahi lalat di bagian mana pun pada alat kelamin melambangkan gairah seksual yang berlebihan. Ia biasanya akan memiliki banyak pasangan.

 

Paha

Tahi lalat pada paha kanan melambangkan keberanian. Orang ini akan memiliki kesempatan untuk pergi ke luar negeri. Ia biasanya akan mendapatkan keuntungan dari wanita, baik dari pasangan atau dari wanita lainnya.

Tahi lalat pada paha kiri melambangkan seseorang yang ahli dalam bidang seni. Akan tetapi, ia akan menjadi malas dan hanya akan memiliki sedikit teman.

 

Betis

Tahi lalat yang terletak pada betis kanan melambangkan kesuksesan di berbagai bidang usaha. Ia juga akan mendapatkan keuntungan dari wanita. Ia mungkin akan terlibat dengan politik.

Tahi lalat yang terletak pada betis kiri melambangkan perjalanan karena pekerjaan atau bisnis. Ia akan memiliki banyak teman.

Tahi lalat yang terletak pada pergelangan kaki kanan melambangkan kemampuan untuk melihat masa depan. Ia akan memiliki kepercayaan yang mendalam pada Tuhan.

Tahi lalat yang terletak pada pergelangan kaki kiri melambangkan ketaatan pada Tuhan. Ia jarang berbicara. Pada suatu saat dalam kehidupannya ia akan mengalami masalah hukum.

 

Kaki

Tahi lalat yang terletak pada kaki kanan melambangkan pasangan dan keluarga yang baik. Ia akan taat pada Tuhan.

Tahi lalat yang terletak pada kaki kiri melambangkan pertengkaran dengan pasangan. Ia juga akan mengalami kesulitan keuangan dan kemarahan orang lain.

Tahi lalat yang terletak pada telapak kaki melambangkan seseorang yang suka mengembara, memiliki banyak musuh, dan kurang bermoral. Ia akan menyukai berbagai karya seni.

 

Sumber: askastrologer