Takut Ejakulasi Dini Saat Malam Pertama??? Lakukanlah 3 Hal Ini Maka Semua Akan Lancar Jaya

291

Malam pertama untuk pasangan yang baru menikah adalah momen paling indah dan paling romantis dan yang paling ditunggu oleh semua orang. Pasangan yang memiliki sikap untuk melakukan malam pertama setelah sah menikah adalah hal yang sangat sakral dan akan menjadi momen tidak terlupakan.

Untuk Anda pasangan yang sedang menanti saat paling romantis ini, mungkin akan merasa khawatir akan kegagalan saat malam pertama. Ternyata salah satu masalah yang bisa dialami oleh pengantin baru adalah sang pria mengalami ejakulasi dini.

Mengapa bisa mengalami ejakulasi dini?

Usia muda

Biasanya pasangan yang baru menikah adalah pasangan yang masih berusia muda. Usia muda, biasanya tubuh sangat sensitif terhadap rangsangan seksual karena tinggi produksi hormon seks pria. Salah satunya adalah hormon testosteron yang membuat pria menjadi lebih sensitif dan lebih terangsang. Sehingga sang pria merasa mudah mengalami ejakulasi dini saat malam pertama.

Faktor psikologis

Malam pertama adalah momen yang ditunggu-tunggu, pada saat inilah saatnya seorang pria ingin menunjukkan kejantanannya. Sehingga ada perasaan ingin terlihat hebat didepan pasangan, perasaan ini terkadang bisa membuat pria tersebut merasa tertekan akan perasaan takut tidak memberikan performa yang terbaik. Rasa takut gagal, cemas bisa membuat menimbulkan ejakulasi dini. Bahkan ada pria yang sampai gagal mengalami ereksi karena perasaan yang terlalu tertekan.

Baru pertama kali

Untuk pria yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual, akan merasakan sensasi hubungan seksual pertama kali. Rasa yang luar biasa saat melakukan penetrasi dan gesekan penis ke dalam vagina bisa saja menyebabkan ejakulasi yang cepat.

Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini saat malam pertama?

1. Mencoba untuk relaks

Sangat dimengerti bahwa bila Anda merasa takut akan kegagalan malam pertama, namun jangan menjadikan hal ini sebagai hal paling menyeramkan di dunia ini, Justru pada saat ini adalah waktu Anda merasa sangat bahagia karena akhirnya memiliki tambatan hati yang akan selalu menemani hidup Anda. jadi coba tenangkan diri Anda ajaklah pasangan Anda untuk berbicara terlebih dahulu, setelah perasaan Anda lebih tenang barulah Anda mulai sesi pemanasan.

2. Foreplay

Foreplay atau pemanasan sebelum bercinta adalah hal yang sangat penting. Dengan cara ini akan membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan. Selain itu membuat sang wanita lebih mudah mencapai klimaks, Anda tidak akan sulit untuk melakukan penetrasi dan yang penting Anda tidak terkesan mengalami ejakulasi dini, karena kemungkinan sang wanita sudah merasakan orgasme lebih dulu dibanding Anda.

3. Melakukan senam kegel

Senam kegel tidak hanya dilakukan oleh wanita namun juga bisa dilakukan oleh pria. Ini cara melakukan senam kegel:

 Kosongkan kandung kemih

 Mencari otot panggul bawah yang merupakan otot yang menahan air seni. Untuk pria saat mengencangkan otot panggul sambil berkaca, maka akan terlihat bagian bawah penis akan bergerak ke arah perut dan testikel akan naik.

 Ambil posisi berbaring. Kencangkan otot panggul bawah Anda, tahan hingga 5 detik, kemudian lepaskan. Ulangi 4-5 kali. Kemudian tingkatkan durasi dari 5 ke 10 detik.

 Saat mengencangkan otot panggul bawah ini, hindari mengencangkan otot perut, paha, dan bokong, serta tetaplah bernapas bebas.

 Ulangi gerakan ini tiga kali sehari dengan pengulangan setidaknya sebanyak 3×10 kali.

 Hindari melakukan gerakan ini untuk menahan kencing karena justru dapat melemahkan otot panggul serta justru berisiko mengidap infeksi saluran kencing.

Malam pertama adalah malam yang malam dimana saat terindah Anda dengan pasangan, saat itu bukanlah saat Anda harus pamer diri sehingga Anda tidak perlu memaksakan diri, namun malam dimana Anda menjadi satu dan menjadi lebih dekat dengan pasangan.