Terbukti! Meditasi 10 Menit Sehari Bisa Bikin Awet Muda

208

Awet muda merupakan impian setiap orang. Namun semakin usia bertambah, tanda-tanda penuaan akan segera tampak pada diri kita, mulai dari kulit yang terasa longgar, hingga garis-garis halus pada bagian bawah mata. Nah, berikut 4 langkah mudah tetap awet muda:

MEDITASI

Hindari stress dengan melakukan meditasi selama 10 menit setiap sehari. Pergilah ke tempat yang kamu anggap paling tenang. Kemudian duduklah bersila, pejamkan mata, rilekskan semua otot- otot, dan bernafaslah dalam-dalam. Meditasi juga dapat kamu lakukan dengan mengikuti Yoga yang dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini.

KONSUMSI OMEGA 3

Fungsi omega-3 adalah menjaga kondisi tetap fit, serta membuat kulit senantiasa bercahaya. Bahan makanan yang mengandung Omega 3 diantaranya ikan salmon, kenari serta biji-bijian.

BUAH DELIMA

Buah delima ternyata memiliki manfaat besar bagi kesehatan yaitu melindungi kerusakan kulit yang diakibatkan oleh sinar UV, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan menurunkan tekanan darah serta menghindarkan kamu dari berbagai kanker yang membahayakan tubuh. Baca juga: Makan Apel Senjata Melawan Flu

OLAHRAGA TERATUR

Pelihara kesehatan tulang dengan berolahraga secara teratur, mulai dari berjalan kaki maupun aktivitas fisik lainnya selama kurang lebih 20 menit dalam sehari atau satu jam dalam seminggu.

TEH HIJAU

Dengan bertambahnya usia kemampuan otak juga akan semakin menurun. Menurut penelitian terbaru, meminum teh hijau satu cangkir sehari dapat meningkatkan daya ingat otak yang mulai menurun tersebut.

Mari ubah gaya hidup menjadi lebih sehat mulai dari sekarang untuk tubuh segar bugar serta wajah yang awet muda.